Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGY KUALITAS PELAYANAN IS...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGY KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN LAYANAN RUHANIYAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN KAFFAH PADA PASIEN RAWAT INAP RSI SULTAN AGUNG SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: D a n i, D a n i
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/4931/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/4931/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4931/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGY KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN LAYANAN RUHANIYAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN KAFFAH PADA PASIEN RAWAT INAP RSI SULTAN AGUNG SEMARANG
    oleh: Dani, Dani
    Terbitan: (2016)
  • Model Peningkatan Loyalitas Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Islam Sultan Agung (RSI- SA) Semarang
    oleh: L a S u d i r m a n, L a S u d i r m a n
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Layanan BPJS Kesehatan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap Di RSI Jemursari Surabaya
    oleh: Mahanani, Putri, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK
    oleh: Ramadhani, Mohammad Apreza
    Terbitan: (2015)
  • MODEL PENINGKATAN MINAT KUNJUNGAN ULANG MELALUI CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN ROHANI DENGAN MEDIASI KEPUASAN HOLISTIC (STUDI KASUS PADA PASIEN RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
    oleh: Hidayah, Moh Firman
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...