Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN I...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Counter Samsung “Alexander” Brebes)

Tersimpan di:
Main Author: Dewi, Novia Kusuma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/4904/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/4904/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4904/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Counter Samsung “Alexander” Brebes)
    oleh: Dewi, Novia Kusuma
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN EKSTERNAL TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada IKM di Sentra Industri kerajinan Kulit, Tangculangin, Sidoarjo)
    oleh: PRISTIWANINGSIH, ERIN SETYO
    Terbitan: (2012)
  • STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SABUN LUX (Studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Athoillah, Muhammad Arja
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMERRELATIONSHIP MARKETING (CRM), INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Hand &Body Lotion Marina di Swalayan Laris Ambarawa)
    oleh: Sofiati, Dewi
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMERRELATIONSHIP MARKETING (CRM), INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Hand &Body Lotion Marina di Swalayan Laris Ambarawa)
    oleh: Sofiati, Dewi
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...