Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EFEKTIFITAS PESAN IKLAN TELEVI...
  • Lokasi
Cover Image

EFEKTIFITAS PESAN IKLAN TELEVISI TOP COFFEE ‘KOPI SUSU KENTAL MANIS” VERSI IWAN FALS & CEMAL FARUK URHAN’ DI MASYARAKAT KECAMATAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG (Dengan Menggunakan Metode EPIC Model)

Tersimpan di:
Main Author: Rahmadani, Hafid
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/4581/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/4/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/5/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/3/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/7/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/4581/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/4/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/5/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/3/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/7/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4581/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI KOPI INSTAN TOP COFFEE ENDORSER ”IWAN FALS” (StudipadaMahasiswa di Kota Malang)
    oleh: Setyawan, Iwan
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI KOPI INSTAN TOP COFFEE ENDORSER ”IWAN FALS”
    oleh: Setyawan, Iwan
    Terbitan: (2018)
  • Efektifitas iklan good day coffee versi "inikah rasanya cinta?" pada media televisi dengan menggunakan epic model
    oleh: erlis budiarti
    Terbitan: (2013)
  • Efektivitas terpaan iklan televisi "top coffee" versi Iwan Fals dengan menggunakan direct rating method = Effectiveness of advertising exposure "top coffee iwan" fals version the television using the direct rating method
    oleh: Muhammad Haykal Tarmizi, author
    Terbitan: (2014)
  • PEMAKNAAN IKLAN TOP COFFEE DI TELEVISI ( Analisis Semiotika Terhadap Iklan TOP COFFEE versi “Bongkar Kebiasaan Lama Iwan Fals” Di Media Televisi)
    oleh: SHOLICHFUDIN, SAIFUL
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...