Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Kasus pada Bengkel Mobil Carfix Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Sahid, Rochmad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/4271/2/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/9/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/4271/2/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/9/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4271/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Kasus pada Bengkel Mobil Carfix Semarang)
    oleh: Sahid, Rochmad
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan IndiHome di Semarang)
    oleh: Afandi, Yustni Muh
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada Wedding Organizer "Rahma Gunter" Bandar Lampung)
    oleh: Rahmalani Yonika, 1421011026
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Sirion Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada PT. Karya Zirang Utama Daihatsu Sudirman Semarang )
    oleh: Widhianingrat, Fattullah
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada perilaku belanja online di Semarang)
    oleh: Arnyla, Nismar
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...