HUBUNGAN MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN DENGAN KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS KESEHATAN NON PBI DALAM PROGRAM JKN DI RUANG RAWAT INAP RSUD SUNAN KALIJAGA DEMAK

Main Author: Yulianti, Riza Fidiyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/399/1/SKRIPSI_Riza%20Fidiyah%20Yulianti_092111252_Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/399/2/SKRIPSI_Riza%20Fidiyah%20Yulianti_092111252_Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/399/3/SKRIPSI_Riza%20Fidiyah%20Yulianti_092111252_Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/399/

Internet

http://repository.unissula.ac.id/399/1/SKRIPSI_Riza%20Fidiyah%20Yulianti_092111252_Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/399/2/SKRIPSI_Riza%20Fidiyah%20Yulianti_092111252_Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/399/3/SKRIPSI_Riza%20Fidiyah%20Yulianti_092111252_Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/399/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.