EFEKTIFITAS PESAN IKLAN TELEVISI MOTOR YAMAHA SOUL GT 125 BLUE CORE VERSI #LAMPAUDIRIMU TERHADAP KEYAKINAN , DAN MINAT BELI KONSUMEN DISEMARANG TIMURS
Main Author: | Anarida, Anarida |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/2957/1/Cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/2957/2/Daftar%20Isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/2957/3/Abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/2957/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.unissula.ac.id/2957/ |
Internet
http://repository.unissula.ac.id/2957/1/Cover.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/2957/2/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2957/3/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2957/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2957/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |