Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Harga, Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan
Main Author: | Kustatik, Kustatik |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/2787/1/cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/2787/2/abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/2787/3/daftar%20isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/2787/4/daftar%20pustaka.pdf http://repository.unissula.ac.id/2787/ |
Internet
http://repository.unissula.ac.id/2787/1/cover.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/2787/2/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2787/3/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2787/4/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2787/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |