ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada PT. Eka Sari Lorena Transport Kantor Wilayah Purwodadi)
Main Author: | Nugraheni, Hardian |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/2334/1/Cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/2334/2/Abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/2334/3/Daftar%20Isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/2334/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.unissula.ac.id/2334/ |
Internet
http://repository.unissula.ac.id/2334/1/Cover.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/2334/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2334/3/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2334/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2334/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |