Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ISLAMIC PRODUCT QUALI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ISLAMIC PRODUCT QUALITY, DAN ISLAMIC PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di toko Oleh-oleh Jenang Mubarok Kabupaten Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Lia Indra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/19499/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/19499/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19499/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING dan WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Pembelian Produk J.CO di Kota SEMARANG)
    oleh: IRIANTO, LUKCY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Obat Anti Masuk Angin Tolak Angin di Kecamatan Demak )
    oleh: Rizal, Fachrur
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FOOD QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WARUNG GACOAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo
    oleh: Marjianti putri, Ayu
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
    oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mahardika, Fajar
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...