Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC W...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DI WARDAH BEAUTY HOUSE SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: CAHYANINGRUM, FEBRIANI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/19495/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/19495/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19495/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
    oleh: Arifianto, Riyan Dwi
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH ELECTTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Ella Skin Care Semarang)
    oleh: NISA’, FI’AFIYATI ‘IZZATIN
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Celebrity Endorser, Perceived Product Quality, Word of Mouth terhadap Purchase Intention Susu Bubuk Berkalsium Anlene di Surabaya
    oleh: SOEMENAP, MICHAEL
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh credibility, attractiveness, dan power celebrity endorsement terhadap brand image dan dampaknya kepada purchase intention (kasus pada produk smartphone OPPO)
    oleh: Susanto, David Evan, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Mobil Toyota di Surabaya
    oleh: ., Daniel
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...