Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT.P...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT.PELNI CABANG SEMARANG DALAM MENCIPTAKAN SERVICE EXCELLENCE

Tersimpan di:
Main Author: Yanestyani, Putri Hilda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/18677/1/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/2/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/3/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/4/LAMPIRAN_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/5/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/6/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/7/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/9/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/10/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/11/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/18677/1/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/2/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/3/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/4/LAMPIRAN_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/5/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/6/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/7/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/9/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/10/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/11/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18677/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG EMAS SEMARANG DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER LOYALTY
    oleh: SHOFA, RIVCA YULIA
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI KOMUNIKASI SERVICE EXCELLENT KOPERASI UNIT DESA (KUD) “MAKMUR” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KECAMATAN LEMBEYAN KABUPATEN MAGETAN
    oleh: EKO SAPUTRO, ERVINDA
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN: PROMOTION DAN CUSTOMER SERVICE PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK MAKASSAR DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19
    oleh: BRYNA, GABRIELA STELLA
    Terbitan: (2021)
  • Manfaat analisis rasio dalam mengkur kinerja keuangan pada PT.PELNI cabang Semarang
    oleh: Idie Widigdo
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PELAYANAN LANGSUNG CUSTOMER SERVICE PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) TBK WILAYAH TELEKOMUNIKASI NTB TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA MATARAM
    oleh: NADYA, NUR ANNISA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...