Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA COUNTER SUKA-SUKA CELL JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: TIAR, ARWIN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/18013/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/4/Abstraksi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/5/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/6/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/7/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/8/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/9/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/10/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/18013/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/4/Abstraksi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/5/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/6/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/7/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/8/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/9/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/10/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/18013/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Tindakan Supervisi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT. Gits IndonesiaBUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GITS INDONESIA
    oleh: Meishinta, Risty Dwi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Tindakan Supervisi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT. Gits IndonesiaBUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GITS INDONESIA
    oleh: Meishinta, Risty Dwi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEBANGGAAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PERILAKU MEMBELI ULANG WANITA KARIR DI PASAR SWALAYAN MANADO
    oleh: Altje Lenny Tumbel
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN NASABAH BNI CABANG SUMBAWA
    oleh: I Nyoman Sutama
    Terbitan: (2012)
  • ANALISA PENGARUH PESAN IKLAN, MODEL IKLAN, DAN CERITA IKLAN TERHADAP PERSEPSI PELANGGAN (Studi Pada Iklan XL Bebas Versi Nggak Usah Mikir)
    oleh: Jony Oktavian Haryanto, et al.
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...