Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HALAL PRODUK KNOWLEDG...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HALAL PRODUK KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS INTRINSIK TERHADAP INTENTION TO BUY KOSMETIK HALAL DENGAN HALAL AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: AVRIANTI, RIRIN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17190/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17190/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17190/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION KOSMETIK HALAL MELALUI HALAL KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS INTRINSIK DENGAN HALAL PRODUCT ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: ILIYYIN, NADYA
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS INTRINSIK, RELIGIUSITAS EKSTRINSIK, PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN MELALUI SIKAP TERHADAP PRODUK HALAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK HALAL)
    oleh: TURSINO, TURSINO
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN KEBERAGAMAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK HALAL DENGAN PREFERENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Mirawati, Mirawati
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK SERTA LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Septiani, Sintia Agataning
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING MINAT BELI (Survey Pada Pembeli Produk Kosmetik WARDAH Di Matahari Mall Semarang)
    oleh: Rachmawati, Putri
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...