Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN SERTA KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Layanan Genaral Repair PT. Nasmoco Kaligawe Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Arifin, Mohammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17183/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/5/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/6/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/7/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/8/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/9/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/10/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17183/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/5/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/6/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/7/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/8/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/9/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/10/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17183/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA KIJANG(STUDI KASUS PADA PT. NASMOCO KALIGAWE SEMARANG)
    oleh: WIJAYANTI, ENDANG
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA KIJANG (STUDI KASUS PADA PT. NASMOCO KALIGAWE SEMARANG)
    oleh: WIJAYANTI, ENDANG
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT GUNA JASA ULANG (Studi Kasus pada PT Nasmoco di Semarang
    oleh: PRASWATI,, AFLIT NURYULIA
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA PADA MINAT BELI ( Studi Kasus Pada Pelanggan PT. Satelindo di Kota Semarang)
    oleh: NURKHOLIS, NURKHOLIS
    Terbitan: (2004)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Mobil Kijang Innova ( Studi Kasus Pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang )
    oleh: Puspasari , Dina
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...