Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERAN POSITIVE EMOTION DALAM M...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN POSITIVE EMOTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Distro Heartbreak Store Demak)

Tersimpan di:
Main Author: Widodo, Tulus Pamuji
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17165/1/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/2/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17165/1/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/2/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17165/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Positive Emotion, Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying (Survey pada konsumen produk pakaian di Matahari Department Store Madiun)
    oleh: Charollyana Putri, Delya
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency dan Positive Emotion Terhadap Fashion-Oriented Impulse Buying Kalangan Remaja di Surabaya
    oleh: KUSUMA, ARDIAN
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, POSITIVE EMOTION,STORE ATTRIBUTE, DAN HEDONIC CONSUMPTION TENDENCY TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR(Studi Kasus pada Butik Muslimah di Kota Padang)
    oleh: MUTYA, RAHMI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency, Availability of Money, Availability of Time, dan Positive EmotionTerhadap Impulse Buying Behaviour Konsumen Produk Fashion Ramayana Department Store Payakumbuh
    oleh: INDAH, NOVALIA SARI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, SALES PROMOTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN PRODUK BUTI PONOROGO CITY CENTER
    oleh: Trihastuti Nur Farida, Zulma
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...