Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUAL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK SERTA LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: Septiani, Sintia Agataning
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17153/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17153/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17153/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Sari, Erny Novita
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING MINAT BELI (Survey Pada Pembeli Produk Kosmetik WARDAH Di Matahari Mall Semarang)
    oleh: Rachmawati, Putri
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN KEBERAGAMAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK HALAL DENGAN PREFERENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Mirawati, Mirawati
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DISITUS LAZADA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Setiaji, Alif
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...