Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MODEL LOYALITAS PELANGGAN MELA...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL LOYALITAS PELANGGAN MELALUI BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Handphone Merek OPPO pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Hidhayatullah, Sadham Maulana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17149/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17149/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17149/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
    oleh: Arifianto, Riyan Dwi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh country of origin terhadap ekuitas dengan brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty sebagai variabel interverning pada merek Apple di Surabaya
    oleh: Suhartono, Rio
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA T-CASH DI UNIVERSITAS BRAWIJAYA )
    oleh: EDWIN PUTRA PRADANA ; Nadiyah Hirfiyana Rosita, SE.,MM
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Loyalty, Brand Awarness, Perceived Quality, dan Brand Association terhadap Brand Equity (Survei pada Pengguna Handphone Merek Nokia yang Berdomisili di Desa Sidorejo Kecamatan Deket K
    oleh: SiswiyantiEtika
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mahardika, Fajar
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...