Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERAN CITRA MEREK DAN PERSEPSI...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS DALAM MEMEDIASI COUNTRY OF ORIGIN DENGAN MINAT BELI ULANG (Studi Pada Mahasiswa Pengguna OPPO Smartphone di UNISSULA Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Handayani, Nur Pita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17141/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17141/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17141/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH SPONSORSHIP, BRAND AMBASSADOR , DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP BUYING DECISION (Studi Pada Produk Smartphone OPPO di Kota Semarang Timur)
    oleh: Aufar, Risyad
    Terbitan: (2017)
  • PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH SPONSORSHIP, BRAND AMBASSADOR , DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP BUYING DECISION (Studi Pada Produk Smartphone OPPO di Kota Semarang Timur)
    oleh: Aufar, Risyad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
    oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH NEGARA ASAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO DI KOTA BANDAR LAMPUNG
    oleh: Cinthya Atika WD, 1311011034
    Terbitan: (2018)
  • PERAN SIKAP KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH RELIGIUSITAS DAN REPUTASI MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen KFC di Kota Semarang)
    oleh: Ulum, Salim Bakhrul
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...