Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH ISLAMIC STOR...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH ISLAMIC STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Pand’s Muslim Department Store Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Azizah, Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17139/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17139/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17139/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening (studi kasus di Matahari Department Store cabang Supermall Surabaya)
    oleh: DENNY KURNIAWAN
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh store atmosphere, price discount dan merchandising terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel (studi pada konsumen ramayana deparment store cirebon)
    oleh: FAKHRUDIN, Fuad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IN-STORE DISPLAY DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Konsumen Indomaret Jln.Sultan Agung Ponorogo)
    oleh: Robikayati, Alifah
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Sales Promotion dan Store Environment Terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Matahari Department Store
    oleh: Hapsari, Tiwi Siska, et al.
    Terbitan: (2018)
  • The Influence of Sales Promotion and Store Atmosphere towards Impulse Buying with Shopping Emotion as Intervening Variable at Matahari Department Store Purwokerto
    oleh: ASRINTA, Prasasti Sekar
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...