Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Mahardika, Fajar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17105/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17105/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17105/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Iklan, Celebrity Endorser dan Emotional Marketing Terhadap Purchase Intention Sabun Lux Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Salma, Eva Fajriyatus
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH GREEN AWARENESS PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Huda, Imron Fathul
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
    oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
    oleh: Arifianto, Riyan Dwi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Followers Instagram Kirin Kimbap)
    oleh: Asnan, Nabyla, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...