Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SERVICE QUALITY DAN E...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Obat Anti Masuk Angin Tolak Angin di Kecamatan Demak )

Tersimpan di:
Main Author: Rizal, Fachrur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17103/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17103/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17103/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisa pengaruh price, service quality, dan corporate image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening konsumen Ipo Korean Cafe dan Restaurant Surabaya
    oleh: FLORENCIA TJANDRA SIA
    Terbitan: (2013)
  • Analisa pengaruh experiential marketing terhadap <i> customer satisfaction</i> dengan <i> perceived value</i> sebagai <i> variabel intervening</i> konsumen The Premiere Grand City Surabaya
    oleh: IVONNY CHANDRA
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh e-service quality dan customer relationship management terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction dan trust sebagai variabel intervening pada pengguna instagram
    oleh: ZULFADLI
    Terbitan: (2018)
  • Analisa pengaruh service quality, price, dan customer relationship terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening di Rumah Makan Taman Handayani Surabaya
    oleh: PRISCILIA SUTANTO
    Terbitan: (2013)
  • ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SALON MADASS
    oleh: Surianto, Allan Richardo
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...