Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERILAKU RELIGIUSITAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERILAKU RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK HALAL

Tersimpan di:
Main Author: Zalisa, Adelia Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17074/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/8/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/9/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/11/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/12/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/13/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17074/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/8/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/9/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/11/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/12/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/13/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17074/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS INTRINSIK, RELIGIUSITAS EKSTRINSIK, PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN MELALUI SIKAP TERHADAP PRODUK HALAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK HALAL)
    oleh: TURSINO, TURSINO
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, SIKAP TERHADAP PERILAKU, NORMA SUBYEKTIF & PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP SIKAP DAN PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN GENERASI MUSLIM PADA PRODUK KOSMETIKA TANPA LOGO HALAL
    oleh: Indonesia sebagai negara pemeluk agama Islam terbesar di dunia,, 041514353070
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP KESADARAN PRODUK HALAL DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI AL FATH CIPUTRA MALL SEMARANG
    oleh: Alfianti, Vini Nur
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HALAL PRODUK KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS INTRINSIK TERHADAP INTENTION TO BUY KOSMETIK HALAL DENGAN HALAL AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: AVRIANTI, RIRIN
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, Citra Merek Dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Halal Restoran Cepat Saji Milik Luar Negeri
    oleh: Safira, Nurul Aulia
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...