Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • MODEL PENINGKATAN MINAT KUNJUN...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PENINGKATAN MINAT KUNJUNGAN ULANG MELALUI CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN ROHANI DENGAN MEDIASI KEPUASAN HOLISTIC (STUDI KASUS PADA PASIEN RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: Hidayah, Moh Firman
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17007/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17007/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17007/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MODEL PENINGKATAN PRESTASI KERJA MELALUI STRES KERJA, KOMPENSASI, ETIKA KERJA ISLAM DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Rumah Sakit Islam Sultan Agung di Kota Semarang)
    oleh: Alpian, Fajar
    Terbitan: (2018)
  • PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, BRAND IMAGE DAN KEPUASAN PASIEN (Studi pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: A’la, Muhammad Rofiul
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Jasa dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang melalui Kepuasan Pasien di Poli Umum Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang
    oleh: Kusniati, Retno, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Model Peningkatan Loyalitas Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Islam Sultan Agung (RSI- SA) Semarang
    oleh: L a S u d i r m a n, L a S u d i r m a n
    Terbitan: (2015)
  • STRATEGY KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN LAYANAN RUHANIYAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN KAFFAH PADA PASIEN RAWAT INAP RSI SULTAN AGUNG SEMARANG
    oleh: D a n i, D a n i
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...