Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN ONLINE SEBELUMNYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG ONLINE PELANGGAN DI TOKOPEDIA

Tersimpan di:
Main Author: Chan, Syahrul Alim Van
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17004/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/5/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/6/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/7/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/8/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/9/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/10/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17004/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/5/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/6/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/7/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/8/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/9/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/10/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17004/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada perilaku belanja online di Semarang)
    oleh: Arnyla, Nismar
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI PONOROGO)
    oleh: saputra, rizki gagah
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: DEWI RAHAYU, PUSPITA
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan , Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Transaksi Belanja Online Di E-Commerce Shopee
    oleh: Aan Hanifatul Maula,
    Terbitan: (2020)
  • PENINGKATAN MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN, PENGELOLAAN HUBUNGAN PELANGGAN DAN PENGALAMAN KONSUMEN ONLINE
    oleh: Rosidah, Sri Wahyu
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...