Model Pengaruh Kualitas Layanan dan Pemasaran Relasional dan Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Pada Konsumen Furniture PT. Pika Prima Inspira)
Main Author: | Priyono, Joko |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/1637/1/cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/1637/2/Abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/1637/3/Daftar%20Isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/1637/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.unissula.ac.id/1637/ |
Internet
http://repository.unissula.ac.id/1637/1/cover.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/1637/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/1637/3/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/1637/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/1637/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |