Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ME...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (STUDI KASUS K.A TAWANG JAYA SEMARANG PONCOL – JAKARTA PASAR SENEN. STASIUN SEMARANG PONCOL)

Tersimpan di:
Main Author: HAJAR, IBNU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/16147/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/3/Publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/4/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/6/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/8/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/9/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/10/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/11/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/16147/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/3/Publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/4/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/6/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/8/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/9/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/10/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/11/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16147/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PERAWATAN DAN PERBAIKAN KAPAL DENGAN METODE CSI (CUSTOMER SATISFACTION INDEX) DAN METODE IPA (IMPORTANCE - PERFORMANCE ANALYSIS) (STUDI KASUS PADA PT. X – SURABAYA)
    oleh: TITIK , YUNIA LESTARI
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (Studi Kasus K.A Argo Muria Semarang-Jakarta Stasiun Besar Semarang Tawang)
    oleh: TRI HAYATI, ARDIAN, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS PUSKESMAS KEDAMEAN GRESIK)
    oleh: GUSTI , BAGUS PRAKASA
    Terbitan: (2014)
  • ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANT PERFOMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: RISEP KHAIRUL UMAM
    Terbitan: (2018)
  • KUALITAS PELAYANAN BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) TERHADAP KEPUASAN NASABAH
    oleh: Siyamto, Yudi
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...