Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH BRAND AWARENESS DAN P...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PELANGI PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Rahayu, Aulya Desyana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/16029/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/3/Publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/4/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/6/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/7/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/8/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/9/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/10/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/16029/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/3/Publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/4/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/6/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/7/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/8/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/9/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/10/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16029/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua di Kota Gorontalo
    oleh: DZULHARMAN BARUADI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KEYAKINAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH DI OUTLET LAREES TLOGOSARI SEMARANG
    oleh: Rachmawati, Anita Ayu
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh CSR Dan Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Variabel Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Produk Air Minum Kemasan (Amdk) Aqua Kota Salatiga
    oleh: Chandra, Finata
    Terbitan: (2022)
  • Pemaknaan Komunitas Futsal Terhadap Iklan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua Versi “Salah Naik Motor” (Studi Resepsi Pada Komunitas Futsal Loyalitas FC Kepanjen)
    oleh: PRADANA, YUDA
    Terbitan: (2017)
  • FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) PELANGI DI SEMARANG
    oleh: Eninta Br Munthe, Febi, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...