Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SERVICE RECOVERY TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABLE INTERVERNING PADA PRODUK CV. PERKASA INDAH DI BATANG

Tersimpan di:
Main Author: AJI, WACHYU BANNU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/15590/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/6/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/7/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/15590/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/6/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/7/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15590/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SERVICE RECOVERY DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. IKAJATI FURNITURE BLORA
    oleh: Sodiq, Mohamad Nahru
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada restoran Texas Chicken di Jakarta = The impact of product quality and service quality on repurchase intention with consumer satisfaction as intervening variables in texas chicken restaurant Jakarta
    oleh: Michaela, Janice, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada CV. "DITA ANTIK" Mebel di Nganjat Polanharjo Klaten
    oleh: KUSUMA, ADIKA CANDRA
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Service Recovery pada Kesetiaan Konsumen : Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen 2M Sport Gym
    oleh: Boenadi, Derry Indrawan (1152101)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN YANG MENGGUNAKANNOTEBOOK ACER DI KOTA UNGARAN
    oleh: Yaruca, Yongca Bayu
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...