Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: PANGESTI, SHOFIAH DYAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/15589/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/3/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/4/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/5/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/6/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/7/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/8/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/15589/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/3/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/4/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/5/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/6/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/7/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/8/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15589/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA CV PUSTAKA CENDEKIA JAYA
    oleh: HAKAM, M. FAJRUL
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Infrastructure Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Cuci Mobil Ronggolawe Boyolali
    oleh: Sasongko, Pamor Cokro, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Widayani, Andriana Livia
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN CABE SEMARANG
    oleh: RIZA, M. FAISOL
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Jepara)
    oleh: HUDA, NURUL
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...