Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENINGKATAN KESETIAAN PELANGGA...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN KESETIAAN PELANGGAN MELALUI AKSESIBILITAS DAN PELAYANAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI KASUS PADA BRT Trans Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: RAHMAN, MUHAMAD ARIF ALIFIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/15376/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/6/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/7/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/15376/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/6/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/7/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15376/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MEMBANGUN KESETIAAN PELANGGAN MELALUI PENINGKATAN KEPUASAN DENGAN SUPPLIER (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN—PERUSAHAAN APOTIK DI KOTA SEMARANG)
    oleh: SUDARYONO, BAMBANG
    Terbitan: (2003)
  • Analisis Pengaruh Kinerja Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Kesetiaan Pelanggan ( Studi kasus pada P.T Clariant Indonesia Cab. Semarang )
    oleh: Wibowo, Ardiyanto
    Terbitan: (2001)
  • PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI ATMOSFER TOKO, NILAI PELANGGAN DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Toserba Koperasi Karyawan Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Estriana, Dwi Puji
    Terbitan: (2015)
  • MODEL PENINGKATAN MINAT KUNJUNGAN ULANG MELALUI CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN ROHANI DENGAN MEDIASI KEPUASAN HOLISTIC (STUDI KASUS PADA PASIEN RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
    oleh: Hidayah, Moh Firman
    Terbitan: (2019)
  • PERANAN KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KESETIAAN PELANGGAN Studi Kasus Pada Konsumen Rokok LA Light di Kota Semarang
    oleh: PURNOMO, ANTON EDY
    Terbitan: (2001)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...