Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Konsumen Solaria di kota Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Prasetiyo, Arif
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/13109/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/13109/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13109/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mc Donalds di Kota Semarang)
    oleh: Indarwati, Siti
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY EMPIRIS DI KFC KOTA SEMARANG)
    oleh: PRIMANTO, ARI EKO
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Merk Suzuki di Kota Semarang)
    oleh: Purnomo, Edwind Maylando
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: Sari, Tina Kurnia
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TERBENTUKNYA LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pembelian Mobil Toyota Avanza di Kota Semarang )
    oleh: ARRAKHMAN, MUHAMMAD AFAN
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...