Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Iklan, Celebrity Endo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Iklan, Celebrity Endorser dan Emotional Marketing Terhadap Purchase Intention Sabun Lux Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Salma, Eva Fajriyatus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/13085/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/13085/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13085/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
    oleh: Arifianto, Riyan Dwi
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT (RAISA ANDRIANA) TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OPPO SMARTPHONE (Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung)
    oleh: JEFRY SEFTIAN, 1416051056
    Terbitan: (2018)
  • BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Produk Maybelline di Universitas Brawijaya)
    oleh: DITA AYU ELSANTI
    Terbitan: (2017)
  • STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SABUN LUX (Studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Athoillah, Muhammad Arja
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mahardika, Fajar
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...