Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LABEL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/13068/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/3/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/4/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/13068/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/3/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/4/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13068/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (Studi Pada Mahasiswi Pengguna Kosmetik Maybelline di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: NADIA FEVRIER HARDIEKA ; Dr. Agung Yuniarinto, SE., MS.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek “Citra Hand And Body Lotion” (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
    oleh: Rahayu, Indriyani
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GRUP REFERENSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI DI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG ( STUDI KASUS : MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS ANDALAS PADANG )
    oleh: Sri, Gustiari
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA DIRI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI (Studi Kasus pada Mahasiswi Universitas Peradaban Bumiayu)
    oleh: Nurhidayah, Diah
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...