Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH D...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBIAYAAN ULANG NASABAH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi BMT Koperasi Serba Usaha Insan Kamil di Demak)

Tersimpan di:
Main Author: Fitriyani, Fitriyani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/13002/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/3/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/4/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/13002/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/3/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/4/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13002/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi kasus konter GPS SHOP Demak)
    oleh: MULKHOIR, DAIM
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Di Pt. Bpr Artamas)
    oleh: Shidiq, Abdul Manan
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Resto Apung Kampoeng Rawa Ambarawa)
    oleh: Nugraeni, Wahyu
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN HOLISTIK TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PASIEN HIV-AIDS DI RUMAH SAKIT BAHTERAMAS PROVINSI SULAWESI TENGARA
    oleh: Fitriyani, Fitriyani
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN MARKETING PUBLIK RELATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BMT BINAMA SEMARANG )
    oleh: Albusytomi, M. Abu Yazid
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...