Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRO...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Tina Kurnia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/12962/2/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/12962/2/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12962/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: SARI, TINA KURNIA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di FE Seroja Unissula Semarang)
    oleh: Rahmawati, Irma Awalia
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY EMPIRIS DI KFC KOTA SEMARANG)
    oleh: PRIMANTO, ARI EKO
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...