Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI GOMBEL GOLF SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: Wulanesya, Adiputri Happy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/12666/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/7/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/8/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/12666/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/7/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/8/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12666/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI GOMBEL GOLF SEMARANG)
    oleh: Wulanesya, Adiputri Happy
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang)
    oleh: Romadhon, Sahrul
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Gonilan – Sukoharjo Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Feb Ums)
    oleh: Marleni, Dina
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KURNIA INDAH TRAVEL DI KOTA PADANG
    oleh: Halim, Hafiz Ahmadi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN VARIAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN APOTEK MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DIMASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS DI KAB.SIDRAP)
    oleh: Permatasari, Yayu
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...