Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH REPUTASI DAN KEMUDAHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH REPUTASI DAN KEMUDAHAN TEKNOLOGI TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Rumah Pelangi Di Instagram)

Tersimpan di:
Main Author: Lauma, Zona
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/12662/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/12662/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12662/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Mujigae Resto Serpong)
    oleh: Nur Azizah, Noviani
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Konsumen Situs Shopee.co.id)
    oleh: Sutarno, Sutarno
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Mobil Mitsubishi Xpander Di Cikupa Kab Tangerang)
    oleh: FACHLEVI, ADAM
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Vario di Kota Serang)
    oleh: NITA FEBRIYANTI, AYU
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STORE IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE SHOP LADYS.ID PONOROGO. (Studi Pada Mahasisiwi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Dinda Anindytiya, Yulinar
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...