Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK I...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SELEBRITI ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kerudung Rabbani Outlet Demak)

Tersimpan di:
Main Author: Zuliyanti, Eka Santi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/12643/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/10/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/12643/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/10/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12643/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SELEBRITI ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kerudung Rabbani Outlet Demak)
    oleh: Zuliyanti, Eka Santi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Mobil Mitsubishi Xpander Di Cikupa Kab Tangerang)
    oleh: FACHLEVI, ADAM
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN SELEBRITI ENDORSER PADA PROMO AdaAQUA TERHADAP MINAT BELI AMDK MEREK AQUA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 di Jawa Tengah dan DIY)
    oleh: Anggi, Venny Faradika; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN SELEBRITI ENDORSER PADA PROMO AdaAQUA TERHADAP MINAT BELI AMDK MEREK AQUA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 di Jawa Tengah dan DIY)
    oleh: ANGGI, Venny Faradika, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Vario di Kota Serang)
    oleh: NITA FEBRIYANTI, AYU
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...