Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Naava Green Natural Skin Care Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Ratnasari, Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/12627/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/12627/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12627/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)
    oleh: Kamilul, Ihsani, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang)
    oleh: Romadhon, Sahrul
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: SARI, TINA KURNIA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Amas, Rois Khanif
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...