Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGA...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI NILAI PELANGGAN, REPUTASI MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Sudi kasus pada Ades di Kota Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Hasanah, Fidda Roini
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/12584/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/12584/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12584/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI NILAI PELANGGAN, REPUTASI MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Sudi kasus pada Ades di Kota Semarang)
    oleh: Hasanah, Fidda Roini
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang)
    oleh: Romadhon, Sahrul
    Terbitan: (2018)
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUICITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang)
    oleh: AYUNINGTYAS, NIDYA CAHYA
    Terbitan: (2018)
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUICITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang)
    oleh: AYUNINGTYAS, NIDYA CAHYA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN GOJEK DI PALEMBANG
    oleh: DITA TRI UTAMI, NIM. 14190086
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...