Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN CIT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN CITRA MEREK WULING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WULING CONFERO S

Tersimpan di:
Main Author: Ahmad, Hafidz Maulana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/12438/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/12438/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12438/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING CONFERO DI SURAKARTA
    oleh: Ayesa, Rizky Banyu, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH NEGARA ASAL KEPADA PREFERENSI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING (SURVEI KONSUMEN DI WULING BOGOR DEALER SERVICE)
    oleh: FAUZAN, HILMY
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, COUNTRY OF ORIGIN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING CONFERO S (STUDI PADA DEALERS WULING MOTORS DI KOTA MALANG)
    oleh: Pratama, Dicky Reza
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Brand Image, Country Of Origin Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling Confero (Studi Pada Dealers Wuling Motors Di Kota Malang)
    oleh: Pratama, Dicky Reza
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, COUNTRY OF ORIGIN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING CONFERO (STUDI PADA DEALERS WULING MOTORS DI KOTA MALANG)
    oleh: DICKY REZA PRATAMA ; Ananda Sabil Hussein, SE., M.Com., Ph.D
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...