ANALISIS PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, DAYA TARIK PROMOSI DAN ISLAMIC RELIGIOSITY TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENGAMBIL PEMBIAYAAN PADA BANK JATENG SYARIAH DENGAN SIKAP TERHADAP BANK SYARIAH SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank Jateng Syariah )
Internet
http://repository.unissula.ac.id/11341/1/1-Cover%20awal%20pdf.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/11341/2/2-Daftar%20Isi%20%20pdf.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11341/3/persetujuan%20publikasi.JPG
http://repository.unissula.ac.id/11341/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11341/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11341/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11341/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11341/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11341/9/8-Daftar%20pustaka%20pdf.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11341/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |