PENINGKATAN COSTUMER SATISFACTION MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN PURCHASE DECISION PADA PRODUK VELG ENKEI (Studi Kasus di toko Velg Anugerah Jaya Mandiri Tuntang Kabupaten Semarang)
Internet
http://repository.unissula.ac.id/11259/1/FILE%201%20COVER.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/11259/2/FILE%202%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11259/3/publikasi.jpg
http://repository.unissula.ac.id/11259/4/FILE%203%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11259/5/FILE%204%20BAB%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11259/6/FILE%205%20BAB%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11259/7/FILE%206%20BAB%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11259/8/FILE%207%20BAB%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11259/9/FILE%208%20BAB%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11259/10/FILE%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11259/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |