Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, BRAND IMAGE DAN KEPUASAN PASIEN (Studi pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: A’la, Muhammad Rofiul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/11174/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/2/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/11174/4/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/5/bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/6/bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/7/bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/8/bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/9/bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/10/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/11174/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/2/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/11174/4/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/5/bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/6/bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/7/bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/8/bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/9/bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/10/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11174/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI ATMOSFER TOKO, NILAI PELANGGAN DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Toserba Koperasi Karyawan Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Estriana, Dwi Puji
    Terbitan: (2015)
  • MODEL PENINGKATAN MINAT KUNJUNGAN ULANG MELALUI CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN ROHANI DENGAN MEDIASI KEPUASAN HOLISTIC (STUDI KASUS PADA PASIEN RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
    oleh: Hidayah, Moh Firman
    Terbitan: (2019)
  • PENINGKATAN BRAND IMAGE MELALUI SHARIA RELATIONSHIP MARKETING DENGAN CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Zoya Semarang)
    oleh: RAMADHAN, DZIKRI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN LOYALTY (Studi pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Sari, Anita Novita
    Terbitan: (2018)
  • MEMBANGUN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN MELALUI KOMITMEN DAN CORPORATE IMAGE DI RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG (RSI-SA) SEMARANG
    oleh: Munafi’ah, Munafi’ah
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...