PENINGKATAN BRAND PREFERENCE DAN BRAND TRUST MELALUI BRAND IDENTITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Mahasiswa Pengguna Sepeda Motor Sport Merek Honda di Unissula Semarang)
Internet
http://repository.unissula.ac.id/11147/1/File%202.%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/11147/2/File%201.%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/3/File%203.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/4/Pernyataan%20Publikasi.jpg
http://repository.unissula.ac.id/11147/5/File%204.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/7/File%205.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/6/File%206.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/8/File%207.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/9/File%208.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/10/File%209.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |