Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENINGKATAN BRAND PREFERENCE D...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN BRAND PREFERENCE DAN BRAND TRUST MELALUI BRAND IDENTITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Mahasiswa Pengguna Sepeda Motor Sport Merek Honda di Unissula Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Fariz, Azwar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/11147/1/File%202.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/2/File%201.%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/3/File%203.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/4/Pernyataan%20Publikasi.jpg
http://repository.unissula.ac.id/11147/5/File%204.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/7/File%205.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/6/File%206.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/8/File%207.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/9/File%208.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/10/File%209.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/11147/1/File%202.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/2/File%201.%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/3/File%203.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/4/Pernyataan%20Publikasi.jpg
http://repository.unissula.ac.id/11147/5/File%204.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/7/File%205.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/6/File%206.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/8/File%207.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/9/File%208.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/10/File%209.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11147/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN BRAND TRUST MELALUI BRAND PERSONALITY DAN BRAND COMMUNITYTERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Komunitas Sepeda Motor Sport Merek Honda di Kota Semarang)
    oleh: Nuari, Fajar Allan
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Characteristics sebagai Variabel Anteseden Brand Trust (Studi pada Mahasiswa-mahasiswi Pengguna Motor Honda di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Saputra, Andy (0852222)
    Terbitan: (2011)
  • Meningkatkan Brand Loyalty Dengan Brand Image Dan Brand Trust Melalui Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Di Kota Semarang
    oleh: Sukmono, Sukmono
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH ELECTTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Ella Skin Care Semarang)
    oleh: NISA’, FI’AFIYATI ‘IZZATIN
    Terbitan: (2019)
  • Peningkatan Brand Image Dalam Menumbuhkan Brand Awareness Melalui Pesan Iklan Dan Kredibilitas Celebrity Endorser (Studi pada Masyarakat Semarang yang Melihat Tayangan Iklan Sepeda Motor Honda di Televisi)
    oleh: Pratama, Tommy Aziz
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...