ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE CABANG KENDAL
Internet
http://repository.unissula.ac.id/11134/2/2.%20HALAMAN%20JUDUL.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/11134/4/8.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11134/6/9.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11134/9/12.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11134/10/13.%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11134/12/14.%20BAB%20III%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11134/14/15.%20BAB%20IV%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11134/16/16.%20BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11134/18/17.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11134/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |