PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING BERBANTUAN LEMBAR KERJA BERSTRUKTUR TERHADAP HASIL BELAJAR
Main Authors: | Diasputri, Ajeng; Jurusan Kimia FM/PA Universitas Negeri Semarang Gedung 06 lantai 2, Kampus Sekaran Gunungpati, Semarang, 50229, T elp. (024 )8508035, Nurhayati, Sri; Jurusan Kimia FM/PA Universitas Negeri Semarang Gedung 06 lantai 2, Kampus Sekaran Gunungpati, Semarang, 50229, T elp. (024 )8508035, Wahyuni, Sri; Jurusan Kimia FM/PA Universitas Negeri Semarang Gedung 06 lantai 2, Kampus Sekaran Gunungpati, Semarang, 50229, T elp. (024 )8508035 |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Semarang
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/JIPK/article/view/6537 http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/JIPK/article/view/6537/4932 |
Internet
http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/JIPK/article/view/6537http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/JIPK/article/view/6537/4932
Lokasi
Koleksi | Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Semarang |
Institusi | Universitas Negeri Semarang |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |