Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh periklanan, personal...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh periklanan, personal selling, word of mouth, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza (studi empiris pada Auto 2000 Madiun)

Tersimpan di:
Main Author: Christy, Yolanda Eunika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Faculty of Economics
Management
Online Access: http://repository.widyamandala.ac.id/1047/14/ABSTRAK.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/15/BAB%20I.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/1/BAB%20II.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/3/BAB%20III.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/6/BAB%20V.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/5/LAMPIRAN.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.widyamandala.ac.id/1047/14/ABSTRAK.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/15/BAB%20I.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/1/BAB%20II.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/3/BAB%20III.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/6/BAB%20V.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/5/LAMPIRAN.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/1047/

Lokasi

Koleksi Repositori
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Kota MADIUN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT. TOYOTA AUTO 2000
    oleh: YOLANDA, AGASSI LEONARDO
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Pelaksanaan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza Pada Toyota Auto2000 Cab.Soekarno-Hatta (survey pada para pengguna mobil merek Toyota Avanza)
    oleh: Indra Lesmana, Sofian
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA AUTO 2000 CABANG ASIA AFRIKA BANDUNG
    oleh: Sofyan, Yayan, et al.
    Terbitan: (2017)
  • OGO PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT TOYOTA AUTO 2000 KERTAJAYA SURABAYA
    oleh: YOLANDA, AGASSI LEONARDO
    Terbitan: (2016)
  • OGO PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT TOYOTA AUTO 2000 KERTAJAYA SURABAYA
    oleh: YOLANDA, AGASSI LEONARDO
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...