SISTEM INFORMASI PENJUALAN OLEH-OLEH MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (Studi Kasus Toko Keripik Lampung )

Main Author: Amelia, Rachma
Format: Thesis PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/713/1/13.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/713/2/14.%20BAB%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/713/3/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/713/

Internet

http://repository.teknokrat.ac.id/713/1/13.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/713/2/14.%20BAB%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/713/3/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/713/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Teknokrat Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
Institusi Universitas Teknokrat Indonesia
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.