PEMANFAATAN GAME ANIMALIA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK ANAK USIA 6 SAMPAI 10 TAHUN BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2

Main Author: Angga, Riko
Format: Thesis PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Teknokrat , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/286/1/Abstrak.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/286/2/BAB%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/286/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/286/

Internet

http://repository.teknokrat.ac.id/286/1/Abstrak.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/286/2/BAB%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/286/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/286/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Teknokrat Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
Institusi Universitas Teknokrat Indonesia
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.